Rabu, 01 Mei 2013

Karena Aku Bukan Bang Thayib

Karena Aku Bukan Bang Thayib - Sering dengarkan lagu Bang Thayib yang populer itu,....pastilah sering di dengar,termasuk saya sendiri.
Bang Thayib,...dari lagu tersebut tersirat pesan akan seorang pria yang tak ingat pulang lagi,entah karena kerja atau apalah,....yang jelas dari lagu tersebut di ceritakan tentang seorang pria yang tak pulang-pulang sekalipun istri dan anaknya sudah sangat merindukannya.

Tidak secara langsung,..akan tetapi kisah ini seperti sedang ku jalani saja,...bagaimana tidak,saya bekerja dan terpisah dari keluarga tercinta dengan jarak yang lumayan jauh,terpisah dari istri tercinta dan anak-anak terkasih,membuat hati ini memendam rindu yang teramat dalam,akan tetapi Karena Aku Bukan Bang Thayib,pastilah akan pulang untuk menemui mereka.

Terpisah dari keluarga tercinta adalah sebuah siksaan yang teramat dalam,ada semacam bagian yang hilang dari tubuh ini,bagian dari tulang rusuk dan darah dagingku yang tak ada di tempatnya,.....

Sabarlah sayang,...Karena Aku Bukan Bang Thayib,aku pasti pulang,....hehehehe


salam dariku

Zulham Efendi

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Popular Post

Trending Topic

Copyright © 2012. Live Simple - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz