Senin, 03 Juni 2013

Nembak Keyword Vs Nembak Cewek

Nembak Keyword Vs Nembak Cewek - Menjadi seorang Penyedia Informasi Online seperti yang saya jalani sekarang ini menuntut saya untuk senantiasa sedikit kreatif sekalipun juga sedikit berbuang curang (hehehehe),itu karena berbagai persaingan yang cukup ketat di Search Enggine yang merupakan lapangan bermain para makhluk2 yang berprofesi sama dengan saya,..(hahahahahaha).

Perbedaan nembak keyword dan nembak cewek

Berbagai informasi yang ada di dunia maya ini tak lepas dari bagaimana sebuah rasa dan kreatifitas dari seorang Penyedia Informasi Online entah pribadi atau kelompok dalam meramu informasi tersebut untuk menjadi bahan bacaan atau bahan tontonan yang menarik dan bermanfaat.

Nembak Keyword Vs Nembak Cewek,dua kelompok kalimat yang merupakan aktifitas yang berbeda tetapi memberi sebuah cita rasa tersendiri,artikel ini cumalah sebuah perbandingan saja tidak untuk mengadu antara sesamanya hehehehehe.

Nembak Keyword

Adalah aktifitas di dunia online yang paling sering saya lakukan,hehehehe,..itu karena saya tidak mempunyai kemampuan untuk membuat sebuah artikel yang sesuai dengan Keyword yang saya andalkan tersebut,sedikit menjahili memang,..tapi mau apa lagi,..dan kalau ada yang marah-marah,saya cuma bisa senyum-seyum saja,seperti Keyword Cara Daftar FeedBurner (salah satu judul artikel di blog ini) informasi yang ada di postingan tersebut yang berdasarkan Keyword tersebut sangatlah jauh dari apa yang di harapkan alias menjebak,itu karena saya hanya memberikan link tutorial dari postingan teman aku Sudirman Asmaradijawa yang owner Plankton Blog itu,hehehhhehe.

Juga pada beberapa artikel saya yang lain,jujur saja sob,barangkali sedikit menjebak dan jahil di situ,akan tetapi bukan cuma saya yang berbuat seperti ini,ada banyak mereka yang cuma sekedar nembak keyword seperti apa yang saya lakukan ini,......

Untuk itu di kesempatan ini pula saya meminta maaf nih,jika ada yang merasa di rugikan,..hehehehe dan jangan bosan datang di Live Simple yang mengatakan semuanya dengan sesederhana mungkin


Nembak Cewek

Nah,..ini yang paling sering saya lakukan dalam kehidupan sehari-hari saya,bahkan di dunia maya pun saya paling sering lakukan,..hehehehe.

Tapi jangan salah sob,..saya nembak ceweknya itu bukan anak orang atau wanita lain,melainkan istri saya tercinta,romantiskan,..hahahahhaa

Asal tau saja kawan,...jadi pria itu musti baik dan berakhlak mulia,..jangan sembarang mengubar kata-kata asmara bukan pada tempatnya,bukan pada wanita yang bukan hak kita atau bukan pada wanita yang tidak  halal untuk kita,..tetapi pada wanita yang telah halal dan kita punya hak atas dia,..

Dan akhirnya saya mengucapkan banyak maaf nih sobat-sobat sekalian jika saya di blog saya tercinta ini banyak membuat sobatb sekalian marah atau kesal,..tapi jujur juga kalau saya sering bikin sobat tertawa juga kan,..hehehehhe

Kalau tak ada sumur di ladang
janganlah kamu madi disitu,.....
tapi,...pulanglah mandi kerumah dan mandilah di kamar mandi,..hahahahahahh


cabut,...............


Zulham Efendi

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Popular Post

Trending Topic

Copyright © 2012. Live Simple - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz